SAS: Zombie Assault 4 Android Game Populer Bikin Kecanduan

SAS: Zombie Assault 4 merupakan permainan yang serupa dengan Alien Shooter yang diterbitkan oleh Ninja Kiwi dengan Rating yang tidak main-main yaitu 4,5. Selain misi, pengumpulan senjata dan armor yang harus dikumpulkan sangat simpel. Tersedia berbagai macam karakteristik senjata serta armor yang memiliki kelebihan masing-masing.

Bagi yang baru memainkan game ini harus mengetahui dan menentukan senjata dan armor apa saja yang harus dikembangkan sejak awal agar bonus yang diperoleh tidak sia-sia. Kalau punya cukup uang berlebih mungkin akan sangat mudah membeli senjata dan armor powerful. Namun tidak demikian halnya kalau kamu lebih memilih bermain secara gratis namun tetap tampil powerful.

Harus diketahui dari awal bahwa kita harus mengembangkan senjata level 10 bintang 3 dan armor level 10 bintang 2. Inilah level maksimal dari senjata dan armor gratisan. Ada senjata bersifat psychal, chemical, thermal dan juga energy begitu juga armor memiliki defense untuk masing-masing jenis serangan.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak beragam jenis senjata gratisan terbaik :

Untuk mengumpulkan biaya mengembangkan senjata dapat dengan mudah memainkan mode single player pada misi 3 (survivor). Semakin banyak warga yang bisa diselamatkan semakin banyak pula uang yang kita dapatkan. Pada level 94 uang yang dapat dikumpulkan sekali menjalankan misi ini adalah sekitar $400.000.

Selain senjata dan armor ada satu hal paling penting yang perlu diperhatikan sebelum memainkan game ini yaitu pemilihan karakter. Tersedia beragam karakter mulai dari Tank, Striker dan Medic yang memiliki skill uniknya tersendiri. Game ini bisa dibilang cocok untuk dimainkan saat merasa kebosanan mengantre sehingga waktu tidak akan menjadi terasa.

Silahkan download gamenya di Playstore pada link berikut  : SAS: Zombie Assault 4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SAS: Zombie Assault 4 Android Game Populer Bikin Kecanduan "

Post a Comment

PSP Emulator for Android, Popular Game & Android Phone List

There are several PSP emulators for Android available, and each one has its pros and cons. Some of the most popular ones are: 1. PPSSPP - PP...