Game 2017 Terbaru: PES2017-Evolution Soccer - Winning Eleven 2017

Ini merupakan kabar gembira dari pecinta sepak bola karena game sepakbola buatan Konami telah di resmi di release di Play Google. Bagi pengguna secara umum, game ini akan muncul dengan judul PES2017-Pro Evolution Soccer sedangkan khusu pengguna di Jepang atau yang menggunakan bahasa Jepang maka game ini akan muncul Winning Eleven 2017.

Game soccer ini merupakan game yang memerlukan sistem operasi minimal android 5.0 dengan banyak keunikan sebagai berikut :
  • Kontrol pemain secara penuh. Setiap aksi yang dilakukan sepenuhnya dilakukan oleh pemain yang akan memberikan kesan nyata (natural player).
  • Merekrut pemain handal dari seluruh dunia. 
  • Membuat tim kesebelasan tersendiri.
  • Real Time Mode. Duel dengan kesebelasan lain secara online. Dalam hal ini kita harus memastikan bahwa koneksi internet yang kita miliki harus stabil agar sehingga pertandingan dapat berlangsung sebagaimana mestinya.
  • Kontrol yang mudah. Kita hanya perlu swipe untuk memindahkan bola dan men-tap untuk melepaskan tembakan.



Untuk APK-nya sendiri berukuran cukup besar yakni 1,4 GB. Pastikan koneksi stabil saat mengunduh atau berada dalam jangkauan sinyal 4G untuk menghindari gagal download. Namun ada baiknya sebelum download untuk melihat tayangan videonya untuk memastikan bahwa game ini memang benar-benar cocok untuk dicoba. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game 2017 Terbaru: PES2017-Evolution Soccer - Winning Eleven 2017"

Post a Comment

PSP Emulator for Android, Popular Game & Android Phone List

There are several PSP emulators for Android available, and each one has its pros and cons. Some of the most popular ones are: 1. PPSSPP - PP...